28 July 2014  
Nama Login :
Kata sandi :
- Lupa Kata Sandi ?
- Pendaftaran
- Webmail
 
 
 
 
 
Bursa Transmigrasi
KTM
Kementerian Tenaga K

80 KK Tempati Rumah Transmigrasi
Tanggal : 28 Dec 2011
Sumber : Pelita Online

BursaTransmigrasi.net,

Muara Teweh, Pelita
Sebanyak 80 Kepala Keularga (KK) mulai menempati perumahan transmigrasi yang berlokasi di Sei-Rahayu Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara (Barut) Kalimantan tengah (Kalteng) KM 38 jalan arah Muara Teweh-Puruk Cahu.

80 KK terdiri dari 25 warga Kabupaten Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), 15 KK warga Pamalang Jawa Tengah dan 40 KK untuk transmigrasi penduduk setempat (TPS) yang merupakan warga lokal.

Bupati Barito Utara H Achmad Yuliasnyah melalui Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan transmigarsi (Disosnakertrans) Barut Ir Marconi Stenly, mengatakan, bahwa untuk warga Pemalang dan TPS local dalam beberapa waktu lalu sudah mulai menempati perumahan transmingrasi tersebut.

“Jadi kemarin, sebanyak 25 KK dengan 109 jiwa yakni warga kabupaten Sikka Provinsi NTT mulai menempati perumahan transmigrasi tipe 3 x 6 dengan kontruksi batako dan menyambut baik kedatangan warga Sikka,” ujar Kadis Sosnakertrans, kepada wartawan, Selasa (27/12) kemarin diruang kerjanya.

Jadi, kata Marconi, kedatangan warga Sikka sudah pada tanggal 26 Desember 2011 yang serahkan langsung oleh Kepala Disosnakertrans Kabupaten Sikka Gregorius Rehi SH bersama jajarannya dan juga 3 (tiga) orang anggota dewan yang dipimpin Drs Landoaldus Mekeng yang terlebih dahulu datang guna meninjau lokasi.(uzi)

[ Indeks | Cetak | Teman ]

 
 
 
2005 Bursa Transmigrasi. Hak Cipta dilindungi Undang-Undang. Saran dan komentar ke: info@bursatransmigrasi.net